Kabanpenda Sumsel Resmikan Samsat Corner Lemabang

Palembang, KabarSriwijaya.com - Dalam upaya peningkatan pelayanan khusus wajib pajak yang prima bagi Masyarakat Sumsel, Layanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Bapenda Prov Sumsel, bersama dengan Ditlantas Polda Sumsel, Jasa Raharja, Bank Sumsel Babel (Bsb) kembali resmikan Samsat Corner Bank Sumsel Babel Lemabang, Kamis (06/07/2017).

Peresmian secara simbolis dibuka langsung Kepala Badan Pendapatan Daerah (Kabanpenda) H. Marwan Fansuri S.Sos. MM bersama kepala UPTB Palembang I dan II.

Secara resmi kantor yang beralamat di JL. RE. Martadinata, No. 3439-3440 melayani masyarakat Lemabang dalam urusan pembayaran pajak kendaraannya.

"Seperti wacana kita dalam mengembangkan dan memperbanyak point-point Layanan bagi Masyarakat Sumsel agar mudah dalam melakukan Pembayaran Pajak Kenderaaan Bermotornya (PKB), dan Alhamdulillah saat ini giliran masyarakat Lemabang," ujar H. Marwan.

H. Marwan menambahkan, ke depan Bapenda akan terus meningkatkan pelayanan secara Prima guna capai target pajak kendaraan. "Kita akan terus giat dalam mempermudah dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, agar bisa membayar kewajibannya, yang mana nanti dari masyarakat kembali ke masyarakat lagi yang merasakan manfaatnya," tambahnya.

Sementara itu, Kepala UPTB Palembang II Herryandi Sinulingga AP mengatakan, untuk jam operasional kerja yakni Buka pukul 09.sd.15.00.

"Untuk jam kerja Sama dengan jam operasional Bank Sumsel Babel Lemabang," katanya. (Rls)



Pendapatan Harian